Bulungan Mendapatkan Penghargaan Peduli HAM


Bupati Bulungan, Syarwani menerima Penghargaan Peduli HAM

Tanjung selor, 12-12-2022 | Bulungan menjadi salah satu kabupaten yang mendapatkan penghargaan karena mendorong dan mewujudkan Kabupaten/ Kota Peduli HAM.

Penghargaan diberikan pada gelaran puncak peringatan hari Hak Asasi Manusia (HAM) ke 74 tahun 2022 di Jakarta, diterima langsung Bupati Bulungan Syarwani, Senin (12/12/2022) lalu. 

Terkait hal itu, Syarwani mengatakan, capaian penghargaan tersebut merupakan buah dari kerjasama dan kepedulian dari segenap jajaran Pemkab Bulungan terkait penegakan HAM, khususnya dalam memberikan pelayanan yang menyeluruh kepada seluruh warga Kabupaten Bulungan.

“Pelayanan yang masih dirasa kurang oleh masyarakat harus terus kita tingkatkan, sebagai sarana peningkatan layanan kepada masyarakat,” ujarnya. 







BERITA POPULAR

Penelitian Lapangan dan Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kegiatan Redistribusi Tanah Di Kabupaten Bulungan
Acara
Digitalisasi Arsip Hukum Untuk Mendukung Riset Masa Depan dan Peningkatan Pengelolaan Serta Layanan JDIH di Wilayah Provinsi Kalimantan Utara
Kegiatan
PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN ANTARA PEMERINTAH KABUPATEN BULUNGAN DAN KEJAKSAAN NEGERI BULUNGAN TENTANG PENANGANAN PERMASALAHAN HUKUM BIDANG PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA
Acara