Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2017 Jadi Perda

.Foto Pemkab Bulungan.Foto Pemkab Bulungan.Foto Pemkab Bulungan.
Semua Fraksi-Fraksi di DPRD Kabupaten Bulungan menerima Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bulungan T.A. 2017, Pada Rapat Paripurna Penetapan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bulungan T.A. 2017, yang berlangsung di Ruang Sidang Datu Adil Kantor DPRD Kabupaten Bulungan. Kegiatan ini dihadiri Ketua Dan Para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulungan, Segenap Anggota, Komisi Dan Fraksi DPRD Kabupaten Bulungan, Unsur Forkopimda Kabupaten Bulungan, Kepala Instansi Vertikal Serta Pimpinan Bumn Dan Bumd Se-Kabupaten Bulungan dan tamu undangan lainnya,7/8/2018.

Penetapan peraturan daerah telah melalui semua mekanisme dan tahapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dimulai dari tahapan sidang dewan mengenai penyampaian Nota Penjelasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bulungan Tahun Anggaran 2017, pandangan umum fraksi-fraksi, jawaban pemerintah atas pandangan umum Fraksi-Fraksi, pembahasan oleh DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Bulungan.

Dikatakan Bupati Bulungan H.Sudjati SH dalam sambutannya pada sidang dewan Penetapan Raperda Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bulungan T.A 2017,”Pelaksanaan sidang pada hari ini serta kesepakatan bersama antara Kepala Daerah dengan DPRD Kabupaten Bulungan untuk menyetujui penetapan peraturan daerah tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bulungan tahun anggaran 2017, Merupakan bukti bahwa antara eksekutif dan legislatif bukan hanya sebagai mitra kerja, tetapi keduanya merupakan bagian dari unsur penyelenggara pemerintahan di daerah yang mempunyai peran sejajar dalam membangun Kabupaten Bulungan menjadi lebih sejahtera”.

“Atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini, saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten bulungan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas evaluasi dan sumbang saran maupun kritik membangun dari segenap anggota dprd yang terhormat dalam rangka memperbaiki penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten bulungan.”Ujar Bupati Bulungan H.Sudjati SH. (Sumber : Humas Pemkab Bulungan).

 

No comments.